ORDER VIA WHATSAPP
Knalpot Tridente Honda Sonic 150 R - Knalpotracing.co.id
Knalpot Tridente Sonic 150 6

Knalpot Racing Honda Sonic 150 FI Yang Bagus dan Terbaik

Review Spesifikasi Honda Sonic 150 Fi

Honda Sonic 150 Fi adalah salah satu motor bebek dari Honda yang diluncurkan untuk menyaingi kompetitornya seperti Satria FU atau Yamaha MX King 150. Bisa dikatakan New Sport Honda Sonic 150R ini berbeda dengan generasi sebelumnya karena dibekali dengan mesin jauh lebih terlihat sport.

Mengapa bisa dikatakan jauh lebih sport? Hal ini dikarenkan spesifikasi mesin yang digunakan Honda Sonic 150 Fi benar-benar jauh lebih bagus dan terupdate jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Penasaran seperti apakah spesifikasi lebih lanut dari Honda Sonic 150 Fi? Cari tahu ulasannya di bawah ini.

Performa Mesin Honda Sonic 150 Fi

Honda Sonic 150 Fi menggunakan tipe mesin 4-Langkah DOHC 4-Valve dengan silinder tunggal. Mesin DOHC atau Dual Overhead Camshaft adalah batang silinder yang berputar dengan sejumlah lobus lonjong yang menonjol keluar darinya.

Pada setiap putaran, lobus yang diposisikan berbeda pertama-tama mendorong katup intake untuk memungkinkan udara di dalam silinder bercampur dengan bahan bakar dan pembakaran, dan kemudian katup buang agar gas yang dihasilkan keluar. Dalam mesin sepeda motor modern, pegas katup memberikan kekuatan balik bagi katup untuk menarik kembali ke posisi tertutup begitu lobus berputar.

Ketika ada dua camshafts khusus, satu untuk mendorong katup inlet dan yang lainnya untuk mendorong yang membiarkan gas keluar dari silinder setelah pembakaran, pengaturan disebut DOHC.

Desain DOHC memungkinkan sudut yang lebih luas antara katup intake dan knalpot daripada di engine SOHC. Ini dapat memberikan aliran udara yang tidak terlalu terbatas pada kecepatan engine yang lebih tinggi. DOHC dengan desain multivalve juga memungkinkan penempatan busi yang optimal, yang pada gilirannya meningkatkan efisiensi pembakaran.

Jadi jangan kaget apabila Honda Sonic 150 Fi adalah sepeda motor yang sangat hemat sekali bahan bakar mesin (BBM) nya karena memang sudah ditenagai oleh mesin 4-Langkah DOHC 4-Valve dengan silinder tunggal.

Kemudian mesin Honda Sonic 150 Fi memiliki diameter langkah    sebesar 57,3 x 57,8 dan kubikasi149,16 cc yang menghasilkan perbandingan kompresi 11,3:1. Mesin juga bisa menghasilkan power maksimum hingga 11,8 kW (16 PS) / 9.000 rpm dan torsi maksimum hingga 13,5 Nm / 6.500 rpm.

Sementara untuk kapasitas oli mesin  pada sepeda motor Honda Sonic 150 Fi ini adalah 1,1 liter. Kemudian Honda Sonic 150 Fi menggunakan gigi transmisi dengan 6 kecepatan. Tentu berbeda dengan motor bebek lainnya yang hanya mampu menggunakan 4 transmisi.

Honda Sonic 150 Fi sudah menggunakan kecepatan 6 transmisi dengan menggunakan pengoperan gigi berpola 1-N-2-3-4-5-6. Selain itu sepeda motp satu ini juga sudah dilengkapi dengan model starter elektrik yang memudahkan pengendara. Selain starter elektrik, sepeda motor juga bisa menggunakan starter model pedal.

Kemudian untuk sistem pengapiannya, Honda Sonic 150 Fi sudah menggunakan full transistorized atau sistem pengapian yang dipindah-pindahkan sehingga memungkinkan pengiriman arus yang lebih berat melalui koil tanpa membakar titik.

Sistem pengapian full transistorized memiliki sirkuit pemisah tegangan yang disesuaikan untuk dihubungkan secara seri dengan titik pemutus distributor antara penghasil transistor kedua dan titik pemutus. Kemudian untuk tipe baterai      yang digunakan adalah MF 12V 5AH.

Desain Honda Sonic 150 Fi

Beralih ke segi desain, Honda Sonic 150 Fi memiliki desain motor bebek yang sepenuhnya sangat sporty dan elegan. Hal ini bisa terlihat dari headlamp sepeda motornya yang berbentuk V.

Bentuk headlamp yang dimiliki oleh Honda Sonic 150 Fi akan mengingatkan pengendara dengan kepala yang dimiliki oleh robot Transformers yang bentuknya semacam huruf V yang nampak sangar dan gahar.

Panel dashboard yang dimiliki oleh sepeda motor ini juga memiliki desain yang sangat futuristik dan menarik.

Kemudian untuk bagian samping body sepeda motor Honda Sonic 150R, body sampingnya terlihat sangat sytylish karena memiliki bagian unik yang memiliki fungsi untuk memisahkan bodi motor dengan cover yang menutupi mesin Honda Sonic 150R.

Cover yang menutupi samping mesin sepeda motor ini terlihat sangat menarik dan itulah yang memberikan kesan bahwa sepeda motor ini terlihat lebih gahar dan sangar. Beralih ke belakang, sepeda motor ini memiliki lampu sein yang dipadukan dengan back tail lancip sehingga menimbulkan kesan bahwa motor ini sangat elegan.

Kaki kaki Honda Sonic 150 Fi

Sepeda motor Honda Sonic 150 Fi memiliki suspensi depan teleskopik. Sebagian besar sepeda motor saat ini menggunakan fork teleskopik untuk suspensi depan. Fork dapat paling mudah dipahami sebagai peredam kejut hidrolik besar dengan pegas koil internal.

Fork teleskopik memungkinkan roda depan untuk bereaksi terhadap ketidaksempurnaan di jalan sambil mengisolasi sisa sepeda motor dari berbagai gerakan. Untuk memperketat suspensi, Honda menambahkan udara bertekanan melalui katup di bagian atas fork.

Beberapa fork memiliki tabung udara fleksibel antara kedua tabung untuk menyeimbangkan tekanan udara di kedua fork. Tabung fork menggunakan sekrup untuk mengompres pegas garpu untuk menambah atau mengurangi pra-muatnya.

Kemudian untuk bagian suspensi belakang, Honda Sonic 150R sudah menggunakan lengan ayun dengan suspensi tunggal. Suspensi lengan ayun adalah tempat pengendara menggunakan lengan kaku dan sederhana untuk memasang poros ke sudut kanan, dengan titik pivot pada bidang yang sama dengan poros.

Lalu untuk ban depan pada Honda Sonic 150R menggunakan ukuran 70/90–17 dan ban belakang ukuran 80/90-17. Baik ban depan maupun belakang semuanya sudah menggunakan tubeless.

Ban tubeless ditawarkan dengan hampir semua kendaraan baru yang saat ini dijual di pasar Indonesia, Sampai beberapa tahun yang lalu, produsen kendaraan biasa mengiklankan ban tubeless sebagai fitur utama karena ban ini tidak umum.

Jadi, apa itu ban tubeless? Ban tubeless sangat mirip dengan ban tradisional namun tidak memiliki tabung di dalamnya. Udara dalam ban dipertahankan antara pelek dan ban itu sendiri, dengan menggunakan segel kedap udara.

Saat mengemudi pada kecepatan tinggi, ban biasa akan memiliki gesekan di dalam dirinya sendiri yang meningkatkan suhu tabung dan bahkan mungkin ada kemungkinan tabung meledak. Ledakan ban / tabung dengan kecepatan tinggi akan menimbulkan resiko yang tidak diinginkan. Ban tubeless tidak menimbulkan risiko ini.

Ban tubeless sendiri memiliki ukuran yang ringan bahkan jauh lebih ringan dibandingkan ban pada umumnya dan pada gilirannya, ukuran ringan dari ban tubeless bisa mempengaruhi jarak tempuh kendaraan.

Komponen kendaraan yang berat akan membutuhkan lebih banyak daya dari mesin dan ini membutuhkan lebih banyak bahan bakar. Jadi jangan heran apabila Honda Sonic 150 Fi ini sangat hemat bahan bakarnya ya.

Pengereman Honda Sonic 150 Fi

Untuk bagian rem depan dan belakang pada Honda Sonic 150 Fi, semuanya sudah menggunakan cakram hidrolik. Keuntungan paling penting dari rem cakram hidrolik adalah rem secara otomatis dapat disetel sendiri saat down. Desain caliper akan menarik jarak tertentu dari rem yang dilepaskan.

Rem cakram hidrolik adalah spesifikasi yang luar biasa, dan tidak perlu menyesuaikan rem seperti yang Anda lakukan dengan bantalan mekanik. Karena bahan bantalan rem rusak pada cakram mekanis, Anda harus terus-menerus menyesuaikan bantalan dalam ke dalam dan kemudian menyesuaikan kembali bantalan luar dengan adjuster barel atau reclamp itu. Jika tidak, kinerja pengereman akan hilang.

Nah, dengan cakram hidrolik Anda tidak akan mudah terpental ketika melakukan pengereman. Rem cakram hidrolik menghasilkan tenaga penghenti yang luar biasa, biasanya jauh lebih banyak dari yang diperlukan untuk menghentikan aktivitas kendara Anda.

Hal ini memungkinkan pengendara untuk menerapkan kekuatan yang jauh lebih kecil ke tuas sebelum sepeda berhenti. Kurangnya kekuatan tangan menyebabkan penurunan kelelahan otot, terutama pada keturunan yang lebih lama.

Fitur Honda Sonic 150 Fi

Ada beberapa fitur hebat yang dimiliki oleh Honda Sonic 150Fi yang tidak dimiliki oleh kendaraan-kendaraan lainnya di antara adalah :

  1. Muffler

Muffler dalam Honda Sonic 150Fi membantu mengurangi jumlah kebisingan yang dihasilkan oleh mesin Honda Sonic 150Fi  dan juga mengendalikan tekanan balik mesin, yang meningkatkan daya tahan dan kinerja mesin Honda Sonic 150Fi

Salah satu bagian terpenting pada sepeda motor adalah knalpot. Terletak di bawah bagian belakang, knalpot pada dasarnya adalah sistem pembuangan mesin kendaraan Anda. Kehadiran fitur muffler pada Honda Sonic 150 Fi membantu mengurangi jumlah kebisingan yang dihasilkan oleh mesin Anda dan juga mengendalikan tekanan balik mesin, yang meningkatkan daya tahan dan kinerja mesin Honda Sonic 150 Fi.

Tekanan balik dibuat oleh katup engine yang bergerak ke semua arah yang memungkinkan dan bertabrakan dan membatalkan satu sama lain, dengan knalpot yang tua atau tidak dirawat dengan baik. Muffler adalah fitur yang dapat memiliki dampak yang besar pada kinerja mesin Anda.

  1. Panel dashboard full digital

Panel instrumen sepeda motor khas memiliki speedometer, penghitung putaran, dan sering kali pengukur bahan bakar. Sebagian besar sepeda motor jalan memiliki panel instrument yang biasanya terdiri dari speedometer, odometer, dan takometer.

Beberapa model juga mungkin memiliki pengukur suhu untuk memperingatkan pengendara jika mesin berjalan terlalu panas, meskipun ini dapat direpresentasikan sebagai lampu peringatan pada model tertentu.

Nah, untuk Honda Sonic 150 Fi sendiri sudah mengusung panel dashboard yang sudah serba digital. Panel dashboard yang full digital ini tentunya sangat membantu para pengendara saat mengemudikan sepeda motornya.

  1. Velg terbuat dari alumunium

Velg umumnya terbuat dari campuran logam ringan, yaitu aluminium, nikel, magnesium, atau kombinasi logam-logam ini. Bahan-bahan tersebut menawarkan keunggulan kinerja dibandingkan roda baja, karena bahan tersebut lebih ringan sehingga bis berakselerasi lebih cepat dan lebih mudah berhenti.

Nah, sementara velg alumunium sendiri memiliki keuntungan di mana  lebih mahal daripada velg baja, terutama karena perbedaan teknik produksi. Roda baja memang lebih mudah diperbaiki karena baja sering dapat dipalu kembali ke tempatnya ketika ditekuk, namun tidak tahan lama. Sementara velg alumunium adalah tipe velg yang sangat tahan lama.

 Aksesoris Honda Sonic 150 Fi

Ada beberapa aksesoris bawaan yang disematkan kepada Honda Sonic 150 Fi, beberapa aksesoris tersebut adalah :

  1. Visor
  2. Penutup Radiator
  3. Penutup Mesin Crankcase
  4. Stiker Pelek Roda
  5. Emblem 3D
  6. Cover Plat Nomor

Harga Honda Sonic 150 Fi

Dari berbagai spesifikasi dan segala fitur yang telah disematkan oleh Honda ke seri terbarunya satu ini, maka tidak heran jika Honda Sonic 150 Fi ini dibanderol dengan harga sekitar 20 jutaan.

Ya, Honda Sonic 150 Fi ini dibanderol dengan harga 21.200.000. Ada 3 pilihan warna yang bisa dipilih di antaranya adalah :

  1. Neo Magenta
  2. Spartan Black
  3. Active White
  4. Energetic Red

Ingin memiliki sepeda motor bebek dengan desain kekinian? Pilih saja Honda Sonic 150 Fi.

Knalpot Tridente Honda Sonic 150 R

Knalpot Tridente Sonic 150 2 Knalpot Tridente Sonic 150 3 Knalpot Tridente Sonic 150 4 Knalpot Tridente Sonic 150 5 Knalpot Tridente Sonic 150 6 Knalpot Tridente Sonic 150

Model Knalpot Tridente 3 Suara

Untuk detail deskripsi penjelasan produk knalpot 3tech 3 suara maka bisa diliat dibawah ini :

Mulai dari knalpot Tridente dulu ya.

1. Spartan GP 3 Suara Full system

Knalpot Spartan GP 3 Suara

Spesifikasi Spartan GP 3  Suara

Warna Silincer Hitam Silver Carbon
Panjang Silincer 25 cm
Diameter Tabung Silincer 89 mm / 3.5 inc
Bahan Stainless Steel 304 Japan
Lubang Inlet 50 mm (150 cc dan 250 cc ) 38 mm (dibawah 150 cc)
Karakter Suara Gahar, Keras ,agak ngebas

Harga Spartan GP 3 Suara

Model Knalpot Harga
Spartan GP 3 Suara Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Full System Rp. 2.035.000
Spartan GP 3 Suara Sport /Matic 250 cc 1 silinder Full System Rp. 2.420.000
Spartan GP 3 Suara Sport 250 cc 2 cylinder Full System Rp. 3.035.000
Carbon
Spartan GP 3 Suara Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Full System
Rp. 2.860.000
Spartan GP 3 Suara Sport /Matic 250 cc 1 silinder Carbon Full System
Rp. 3.300.000
Spartan GP 3 Suara Sport 250 cc 2 silinder Carbon Full System
Rp. 3.960.000
Silincer Only + Shifter+ Braket
Spartan GP 3 Suara Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Rp. 1.650.000
Spartan GP 3 Suara Untuk Sport /Matic 250 cc (Black dan Silver) Rp. 1.980.000
Silincer Only + Shifter+ Braket CARBON
Spartan GP 3 Suara Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Rp. 2.420.000
Spartan GP 3 Suara Sport 250 cc  Carbon Rp. 2.860.000

2. Spartan R 3 Suara Full system

Knalpot Spartan R 3 Suara

Spesifikasi Spartan R 3  Suara

Warna Silincer Hitam Silver Carbon
Panjang Silincer 25 cm
Diameter Tabung Silincer 89 mm / 3.5 inc
Bahan Stainless Steel 304 Japan
Lubang Inlet 50 mm (150 cc dan 250 cc ) 38 mm (dibawah 150 cc)
karakter Suara Gahar, Keras ,agak ngebas

Harga Spartan R 3 Suara

Model Knalpot Harga
Spartan R 3 Suara Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Full System Rp. 2.035.000
Spartan R 3 Suara Sport /Matic 250 cc 1 silinder Full System Rp. 2.420.000
Spartan R 3 Suara Sport 250 cc 2 cylinder Full System Rp. 3.080.000
Carbon
Spartan R3 Suara Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Full System
Rp. 2.860.000
Spartan R 3 Suara Sport /Matic 250 cc 1 silinder Carbon Full System
Rp. 3.300.000
Spartan R 3 Suara Sport 250 cc 2 silinder Carbon Full System
Rp. 3.960.000
Silincer Only + Shifter+ Braket
Spartan R 3 Suara Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Rp. 1.650.000
Spartan GP 3 Suara Untuk Sport /Matic 250 cc (Black dan Silver) Rp. 1.980.000
Silincer Only + Shifter+ Braket CARBON
Spartan R 3 Suara Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Rp. 2.420.000
Spartan R 3 Suara Sport 250 cc  Carbon Rp. 2.860.000

3. Tridente F22 3 Suara Full system

Knalpot Tridente F22 3 Suara

Spesifikasi Tridetne F22 3  Suara

Warna Silincer Hitam Silver Carbon
Panjang Silincer 28 cm
Diameter Tabung Silincer 89 mm / 3.5 inc
Bahan Stainless Steel 304 Japan
Lubang Inlet 50 mm (150 cc dan 250 cc ) 38 mm (dibawah 150 cc)
Karakter Suara Bulet, Lumayan Agak Keras ,Ngebas

Harga Tridente F22  3 Suara

Model Knalpot Harga
Tridente F22 Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Full System Rp. 2.640.000
Tridente F22 Sport /Matic 250 cc 1 silinder Full System Rp. 2.970.000
Tridente F22 Sport 250 cc 2 cylinder Full System Rp. 3.740.000
Carbon
Tridente F22 Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Full System
Rp. 3.630.000
Tridente F22 Sport /Matic 250 cc 1 silinder Carbon Full System
Rp. 3.960.000
Tridente F22 Sport 250 cc 2 silinder Carbon Full System
Rp. 4.730.000
Silincer Only + Shifter+ Braket
Tridente F22 Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Rp. 2.200.000
Tridente F22 Untuk Sport /Matic 250 cc (Black dan Silver) Rp. 2.640.000
Silincer Only + Shifter+ Braket CARBON
Tridente F22 Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Rp. 3.300.000
Tridente F22 Sport 250 cc  Carbon Rp.3.630.000

4. Tridente F19 V3 Suara Full system

Harga Knalpot Tridente F19 V3 Terbaru

Spesifikasi Tridetne F19  V3  Suara

Warna Silincer Hitam Silver Carbon
Panjang Silincer 30 cm
Diameter Tabung Silincer 89 mm / 3.5 inc
Bahan Stainless Steel 304 Japan
Lubang Inlet 50 mm (150 cc dan 250 cc ) 38 mm (dibawah 150 cc)
Karakter Suara Bulet, Lumayan Agak Keras ,Ngebas

Harga Tridente F19 V3 Suara

Model Knalpot Harga
Tridente F19 Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Full System Rp. 2.145.000
Tridente F19 Sport /Matic 250 cc 1 silinder Full System Rp. 2.530.000
Tridente F19 Sport 250 cc 2 cylinder Full System Rp. 3.190.000
Carbon
Tridente F19 Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Full System
Rp. 2.970.000
Tridente F19 Sport /Matic 250 cc 1 silinder Carbon Full System
Rp. 3.410.000
Tridente F19 Sport 250 cc 2 silinder Carbon Full System
Rp. 4.070.000
Silincer Only + Shifter+ Braket
Tridente F19 Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Rp. 1.760.000
Tridente F19 Untuk Sport /Matic 250 cc (Black dan Silver) Rp. 2.035.000
Silincer Only + Shifter+ Braket CARBON
Tridente F19 Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Rp. 2.530.000
Tridente F19 Sport 250 cc  Carbon Rp.2.860.000

5. Tridente F19 V2 Suara Full system

Knalpot Tridente F19 V2 3 Suara

Spesifikasi Tridetne F19  V2  Suara

Warna Silincer Hitam Silver Carbon
Panjang Silincer 30 cm
Diameter Tabung Silincer 89 mm / 3.5 inc
Bahan Stainless Steel 304 Japan
Lubang Inlet 50 mm (150 cc dan 250 cc ) 38 mm (dibawah 150 cc)
Karakter Suara Bulet, Keras ,Ngebas

Harga Tridente F19 V3 Suara

Model Knalpot Harga
Tridente F19 V2 Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Full System Rp. 2.145.000
Tridente F19 V2 Sport /Matic 250 cc 1 silinder Full System Rp. 2.530.000
Tridente F19 V2 Sport 250 cc 2 cylinder Full System Rp. 3.190.000
Carbon
Tridente F19 V2 Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Full System
Rp. 2.970.000
Tridente F19 V2 Sport /Matic 250 cc 1 silinder Carbon Full System
Rp. 3.410.000
Tridente F19 V2 Sport 250 cc 2 silinder Carbon Full System
Rp. 4.070.000
Silincer Only + Shifter+ Braket
Tridente F19 V2 Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Rp. 1.760.000
Tridente F19 V2 Untuk Sport /Matic 250 cc (Black dan Silver) Rp. 2.035.000
Silincer Only + Shifter+ Braket CARBON
Tridente F19 V2 Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Rp. 2.530.000
Tridente F19 V2 Sport 250 cc  Carbon Rp.2.860.000

6. Ronin Katana 3 Suara Full system

Knalpot Ronin Katana 3 Suara

Spesifikasi Ronin Katana 3  Suara

Warna Silincer Hitam Silver Carbon
Panjang Silincer 23 cm
Diameter Tabung Silincer 89 mm / 3.5 inc
Bahan Stainless Steel 304 Japan
Lubang Inlet 50 mm (150 cc dan 250 cc ) 38 mm (dibawah 150 cc)
Karakter Suara Bulet, Keras, Agak ngebas

Harga Ronin Katana 3 Suara

Model Knalpot Harga
Ronin 3 suara Untuk Bebek/Matic dibawah 150 cc (Hitam/Silver) Full System Rp. 1.595.000
Ronin 3 suara Untuk Sport/Matic 150 cc (Hitam/Silver) Full System Rp. 1.265.000
Ronin 3 suara Untuk Sport/Matic 150 cc (Carbon) Full System Rp 2.420.000
Silincer Only + Shifter+ Braket
Silincer Only Ronin Katana Sport/Matic 150 cc Rp. 1.320.000
Silincer Only Ronin Katana Bebek/Matic dibawah 150 cc Rp. 1.045.000
Silincer Only Ronin Katana Sport/Matic 150 cc
Rp 1.980.000

7. Ronin Katana SE 3 Suara Full system

Knalpot Ronin Katana SE 3 Suara

Spesifikasi Ronin Katana 3  Suara

Warna Silincer Hitam Silver Carbon
Panjang Silincer 23 cm
Diameter Tabung Silincer 89 mm / 3.5 inc
Bahan Stainless Steel 304 Japan
Lubang Inlet 50 mm (150 cc dan 250 cc ) 38 mm (dibawah 150 cc)
Karakter Suara Bulet, Keras, Agak ngebas

Harga Ronin Katana 3 Suara

Model Knalpot Harga
Ronin 3 suara Untuk Bebek/Matic dibawah 150 cc (Hitam/Silver) Full System Rp. 1.705.000
Ronin 3 suara Untuk Sport/Matic 150 cc (Hitam/Silver) Full System Rp. 1.375.000
Ronin 3 suara Untuk Sport/Matic 150 cc (Carbon) Full System Rp 2.420.000
Silincer Only + Shifter+ Braket
Silincer Only Ronin Katana Sport/Matic 150 cc Rp. 1.430.000
Silincer Only Ronin Katana Bebek/Matic dibawah 150 cc Rp. 1.100.000
Silincer Only Ronin Katana Sport/Matic 150 cc
Rp 1.980.000

8. Tridente F21 3 Suara Full system

Knalpot Tridente F21 3 Suara

Spesifikasi Tridetne F21 3 Suara

Warna Silincer Hitam Silver
Panjang Silincer 30 cm
Diameter Tabung Silincer 89 mm / 3.5 inc
Bahan Stainless Steel 304 Japan
Lubang Inlet 50 mm (150 cc dan 250 cc ) 38 mm (dibawah 150 cc)
Karakter Suara Bulet, Keras ,Ngebas

Harga Tridente F21 3 Suara

Model Knalpot Harga
Tridente F21 Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Full System Rp. 2.530.000
Tridente F21 Sport /Matic 250 cc 1 silinder Full System Rp. 2.860.000
Tridente F21 Sport 250 cc 2 cylinder Full System Rp. 3.520.000
Tridente F21 Sport 600 cc 2 cylinder Full System Rp 4.290.000
Tridente F21 EVA (shifter otomatis)
TTridente F21 Untuk Sport /Matic 150 cc Carbon Full System
Rp. 3.410.000
Tridente F21 Sport /Matic 250 cc 1 silinder Carbon Full System
Rp. 3.740.000
Tridente F21 Sport 250 cc 2 silinder Carbon Full System
Rp. 4.620.000
Tridente F21 Sport 600 cc 2 silinder Carbon Full System Rp 5.170.000
Silincer Only + Shifter+ Braket
Tridente F21 Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Rp. 1.760.000
Tridente F21 Untuk Sport /Matic 250 cc (Black dan Silver) Rp. 2.035.000
Tridente F21 Untuk Sport /Matic 600 cc (Black dan Silver) Rp. 3.190.000

9. Tridente F20 (Shifter Manual) 3 Suara Full system

Knalpot Tridente F20 3 Suara

Spesifikasi Tridetne F20 Shifter manual 3 Suara

Warna Silincer Hitam Silver
Panjang Silincer 25cm dan 30 cm
Diameter Tabung Silincer 89 mm / 3.5 inc
Bahan Stainless Steel 304 Japan
Lubang Inlet 50 mm (150 cc dan 250 cc ) 38 mm (dibawah 150 cc)
Karakter Suara Bulet, Keras ,Ngebas

Harga Tridente F20 Shifter manual 3 Suara

Model Knalpot Harga
Tridente F20 Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Full System Rp. 2.420.000
Tridente F20 Sport /Matic 250 cc 1 silinder Full System Rp. 2.750.000
Tridente F20 Sport 250 cc 2 cylinder Full System Rp. 3.410.000
Tridente F20 Sport 600 cc 2 cylinder Full System Rp 4.180.000
Silincer Only + Shifter+ Braket
Tridente F20 Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Rp. 1.980.000
Tridente F20 Untuk Sport /Matic 250 cc (Black dan Silver) Rp. 2.310.000
Tridente F20 Untuk Sport /Matic 600 cc (Black dan Silver) Rp. 3.190.000

10. Tridente F20 EVA (Shifter Otomatis) 3 Suara Full system

Knalpot Tridente F20 EVA 3 Suara

 

Spesifikasi Tridente F20 EVA (shifter otomatis ) 3 Suara

Warna Silincer Hitam Silver
Panjang Silincer 25cm dan 30 cm
Diameter Tabung Silincer 89 mm / 3.5 inc
Bahan Stainless Steel 304 Japan
Lubang Inlet 50 mm (150 cc dan 250 cc ) 38 mm (dibawah 150 cc)
Karakter Suara Bulet, Keras ,Ngebas

Harga Tridente F20 EVA (shifter otomatis ) 3 Suara

Model Knalpot Harga
Tridente F20 Untuk Sport /Matic 150 cc (Black dan Silver) Full System Rp. 3.300.000
Tridente F20 Sport /Matic 250 cc 1 silinder Full System Rp. 3.630.000
Tridente F20 Sport 250 cc 2 cylinder Full System Rp. 4.510.000
Tridente F20 Sport 600 cc 2 cylinder Full System Rp 5.060.000

Untuk Info Lengkap Knalpot Tridente di Yamaha MT 15 bisa kunjungi link dibawah ini :

Info dan Pemesanan

Kalau mau order juga bisa hubungi kontak saya +62 857-2841-7517 / Gondes Motovlog tau Bisa ke Toko Onlineku

0
gondesmotovlog

Gondes Motovlog adalah blogger dan motovlogger yang suka menulis dan ngedit video.

Artikel Terkait

Leave a Comment