41 Rekomendasi Knalpot Beat Terbaik Suara Adem Buat Harian
Knalpotracing.co.id – Honda Beat merupakan salah satu motor matic terpopuler di Indonesia ya bisa disebut juga motor sejuta umat karena motor honda beat adalah salah satu motor honda yang memiliki penjualan terbanyak di indonesia. Diperkenalkan pertama kali pada tahun 2008, Motor honda Beat telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang mencari motor matic yang irit bahan bakar, gesit ,ringan , peforma OK juga dan stylish.
- Generasi Pertama (2008-2012)
Generasi pertama Honda Beat diluncurkan pada tahun 2008 dengan mesin 110cc PGM-FI yang bertenaga 8,22 hp dan torsi 8,32 Nm. Desainnya yang compact dan sporty menjadikannya favorit banyak orang, terutama kaum muda. - Generasi Kedua (2012-2014)
Pada tahun 2012, Honda Beat mengalami facelift dengan desain yang lebih modern dan sporty. Mesinnya pun diperbarui dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang membuatnya lebih irit bahan bakar. - Generasi Ketiga (2014-2016)
- Generasi ketiga Honda Beat diluncurkan pada tahun 2014 dengan desain yang lebih ramping dan ringan. Mesinnya pun diperbarui dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang membuatnya semakin irit bahan bakar.
- Generasi Keempat (2016-2020)
Generasi keempat Honda Beat diluncurkan pada tahun 2016 dengan desain yang lebih sporty dan futuristik. Mesinnya pun diperbarui dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power) dan Start-Stop System (SSS) yang membuatnya semakin irit bahan bakar. - Generasi Kelima (2020-Sekarang)
Generasi kelima Honda Beat diluncurkan pada tahun 2020 dengan desain yang lebih stylish dan modern. Mesinnya pun diperbarui dengan teknologi eSP (enhanced Smart Power) dan PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang membuatnya semakin irit bahan bakar.
Perbandingan Varian
Berikut adalah tabel perbandingan dari beberapa varian Honda Beat:
Varian | Tahun | Mesin | Fitur |
---|---|---|---|
Beat Karbu | 2008-2012 | 110cc PGM-FI | – |
Beat eSP | 2012-2014 | 110cc eSP | ISS (Idling Stop System) |
Beat PGM-FI | 2014-2016 | 110cc PGM-FI | ISS (Idling Stop System) |
Beat eSP | 2016-2020 | 110cc eSP | ISS (Idling Stop System), ACG Starter |
Beat eSP | 2020-Sekarang | 110cc eSP | ISS (Idling Stop System), ACG Starter, LED Headlight |
Honda Beat telah mengalami banyak perubahan dan perkembangan sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2008. Saat ini, Honda Beat tersedia dalam berbagai varian dengan fitur dan desain yang berbeda-beda yang tentunya produksi yang sekarang desain honda beat semakin keren.
Spesifikasi Honda Beat dari Generasi Pertama Sampai Saat Ini
Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2008, Honda Beat telah menjadi salah satu skuter matic terpopuler di Indonesia. Motor ini terkenal dengan desainnya yang stylish, irit bahan bakar, dan gesit dikendarai.
Generasi Pertama (2008-2012)
- Mesin: 4 langkah, SOHC, berpendingin udara
- Kapasitas mesin: 108cc
- Daya maksimum: 8,22 hp / 8.000 rpm
- Torsi maksimum: 8,32 Nm / 6.000 rpm
- Sistem bahan bakar: Karburator
- Starter: Elektrik
- Transmisi: Otomatis, V-Matic
- Sistem pendingin: Pendingin udara
- Rem depan: Cakram hidrolik
- Rem belakang: Tromol
- Ukuran ban depan: 2.75-14
- Ukuran ban belakang: 3.00-14
- Dimensi (P x L x T): 1.856 x 666 x 1.066 mm
- Berat kosong: 90 kg
- Kapasitas tangki bahan bakar: 4.0 liter
Generasi Kedua (2012-2014)
- Mesin: 4 langkah, SOHC, berpendingin udara
- Kapasitas mesin: 110cc
- Daya maksimum: 8,52 hp / 7.500 rpm
- Torsi maksimum: 9,30 Nm / 5.500 rpm
- Sistem bahan bakar: PGM-FI
- Starter: Elektrik
- Transmisi: Otomatis, V-Matic
- Sistem pendingin: Pendingin udara
- Rem depan: Cakram hidrolik
- Rem belakang: Tromol
- Ukuran ban depan: 2.75-14
- Ukuran ban belakang: 3.00-14
- Dimensi (P x L x T): 1.869 x 669 x 1.074 mm
- Berat kosong: 92 kg
- Kapasitas tangki bahan bakar: 4.0 liter
Generasi Ketiga (2014-2016)
- Mesin: 4 langkah, SOHC, berpendingin udara
- Kapasitas mesin: 110cc
- Daya maksimum: 8,58 hp / 7.500 rpm
- Torsi maksimum: 9,30 Nm / 5.500 rpm
- Sistem bahan bakar: PGM-FI
- Starter: Elektrik
- Transmisi: Otomatis, V-Matic
- Sistem pendingin: Pendingin udara
- Rem depan: Cakram hidrolik
- Rem belakang: Tromol
- Ukuran ban depan: 2.75-14
- Ukuran ban belakang: 3.00-14
- Dimensi (P x L x T): 1.877 x 669 x 1.074 mm
- Berat kosong: 93 kg
- Kapasitas tangki bahan bakar: 4.0 liter
Generasi Keempat (2016-2020)
- Mesin: 4 langkah, SOHC, berpendingin udara
- Kapasitas mesin: 110cc
- Daya maksimum: 8,8 hp / 7.500 rpm
- Torsi maksimum: 9,30 Nm / 5.500 rpm
- Sistem bahan bakar: PGM-FI
- Starter: Elektrik
- Transmisi: Otomatis, V-Matic
- Sistem pendingin: Pendingin udara
- Rem depan: Cakram hidrolik
- Rem belakang: Tromol
- Ukuran ban depan: 2.75-14
- Ukuran ban belakang: 3.00-14
- Dimensi (P x L x T): 1.877 x 669 x 1.074 mm
- Berat kosong: 94 kg
- Kapasitas tangki bahan bakar: 4.2 liter
Generasi Kelima (2020-Sekarang)
- Mesin: 4 langkah, SOHC, eSP, berpendingin udara
- Kapasitas mesin: 110cc
- Daya maksimum: 9 hp / 7.500 rpm
- Torsi maksimum: 9.30 Nm / 5.500 rpm
- Sistem bahan bakar: PGM-FI
- Starter: Elektrik
- Transmisi: Otomatis, V-Matic
- Sistem pendingin: Pendingin udara
- Rem depan: Cakram hidrolik
- Rem belakang: Tromol
- Ukuran ban depan: 2.75-14
- Ukuran ban belakang: 3.00-14
- Dimensi (P x L x T): 1.889 x 669 x 1.074 mm
- Berat kosong: 97 kg
- Kapasitas tangki bahan bakar: 4.2 liter
Sepanjang perjalanannya, Honda Beat telah mengalami beberapa kali perubahan dan peningkatan spesifikasi. Hal ini dilakukan untuk terus memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Saat ini, Honda Beat tersedia dalam berbagai varian dengan fitur dan desain yang beragam.
Knalpot Racing Beat Terbaik Buat Harian
Knalpot racing merupakan salah satu aksesoris yang banyak diminati oleh pengguna motor, termasuk Honda Beat. Knalpot racing diklaim dapat meningkatkan performa motor dan menghasilkan suara yang lebih gahar. Tapi knalpot yang seperti apa yang cocok digunakan untuk harian dan yang bagus buat motor beat …? yuk simak terus ulasannya dibawah ini.
Namun, memilih knalpot racing yang tepat untuk penggunaan harian tidaklah mudah. Banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti jenis motor, kebutuhan pengendara, dan regulasi yang berlaku. Umumnya knalpot racing yang dijual dipasaran terbagi menjadi 2 pilihan atau opsi diantaranya yaitu :
Knalpot Racing (Kompetisi ) adalah knalpot racing yang di khusus untuk meningkatkan peforma motor dengan suara knalpot yang gahar dan keras.
Knalpot Standard Racing adalah knalpot racing yang memiliki bentuk dan tampilan sepeti knalpot orinya hanya saja pada bagian dalam silincernya tidak ada sekat jadi hanya full saringan knalpot yang sudah di riset untuk meningkatkan peforma mesin motor.
Faktor Pertimbangkan Membeli Knalpot Racing
Dalam menjalani kehidupan sehari-hari, pemilihan komponen-komponen kendaraan menjadi suatu hal yang krusial. Salah satunya adalah knalpot racing untuk Honda Beat. Dalam memilih knalpot racing, terdapat beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan guna memastikan bahwa knalpot tersebut tidak hanya meningkatkan performa, tetapi juga cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Dalam artikel ini, kita akan menguraikan beberapa faktor yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk memilih knalpot racing Beat untuk penggunaan harian.
- Jenis Motor
Sebelum memilih knalpot racing untuk Honda Beat, hal pertama yang harus diperhatikan adalah kompatibilitas knalpot dengan jenis motor Anda. Meskipun knalpot racing seringkali dirancang untuk berbagai model motor, tetapi perlu diingat bahwa setiap jenis motor memiliki karakteristik yang berbeda. Pastikan Anda memilih knalpot racing yang tidak hanya sesuai dengan motor Beat Anda, apakah motor beat anda generasi pertama, kedua , ketiga atau yang terakhir saat ini generasi ke 5,pastikan juga cocok dengan kondisi mesin serta karakteristik pengendaraan sehari-hari. - Kebutuhan Pengendara
Setiap pengendara memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Beberapa pengendara mungkin mencari knalpot racing untuk meningkatkan performa mesin mereka (knalpot kompetisi), sementara yang lainnya mungkin hanya ingin mengubah suara motor mereka agar lebih sedikit lebih bersuara ngebas adem dan cocok digunakan untuk harian. Sebelum memilih knalpot racing, tentukan terlebih dahulu kebutuhan Anda sebagai pengendara. Apakah Anda menginginkan peningkatan performa mesin, penampilan yang lebih menarik, atau keduanya? Dengan menentukan kebutuhan Anda secara jelas, Anda dapat memilih knalpot racing yang sesuai dengan ekspektasi dan gaya berkendara Anda sehari-hari. - Regulasi yang Berlaku
Sebelum mengganti knalpot standar dengan knalpot racing, penting untuk memperhatikan regulasi yang berlaku di daerah Anda terkait penggunaan knalpot racing. Beberapa daerah mungkin memiliki batasan terhadap tingkat kebisingan yang dihasilkan oleh knalpot racing atau aturan terkait emisi gas buang. Memahami regulasi ini akan membantu Anda memilih knalpot racing yang tidak hanya sesuai dengan kebutuhan Anda, tetapi juga sesuai dengan peraturan yang berlaku di tempat Anda tinggal.
Dalam memilih knalpot racing untuk motor Honda Beat yang digunakan dalam kegiatan sehari-hari, beberapa faktor perlu dipertimbangkan. Kompatibilitas knalpot dengan jenis motor, kebutuhan pengendara, dan regulasi yang berlaku merupakan beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk mengganti knalpot standar dengan knalpot racing. Dengan mempertimbangkan semua faktor ini secara cermat, Anda dapat memilih knalpot racing yang tidak hanya meningkatkan performa mesin Anda, tetapi juga cocok digunakan dalam berbagai situasi sehari-hari. Oleh karena itu, sebelum Anda memutuskan untuk membeli knalpot racing untuk Honda Beat Anda, pastikan untuk mempertimbangkan semua faktor yang telah diuraikan dalam artikel ini.
Bagi para pecinta otomotif, khususnya pengguna Honda Beat, memodifikasi kendaraan merupakan salah satu cara untuk meningkatkan performa dan estetika. Salah satu bagian yang sering dimodifikasi adalah knalpot, dengan tujuan untuk meningkatkan performa dan menghasilkan suara yang lebih gahar.
Namun, memilih knalpot racing yang tepat untuk penggunaan harian tidaklah mudah. Di satu sisi, pengguna menginginkan performa yang lebih baik, namun di sisi lain, kenyamanan dan kepatuhan terhadap peraturan juga perlu diperhatikan.
Artikel ini akan membahas rekomendasi knalpot racing terbaik untuk Honda Beat yang digunakan harian, dengan mempertimbangkan keseimbangan antara performa, kenyamanan, dan kepatuhan terhadap peraturan.
Rekomendasi Knalpot Racing Beat Terbaik
Berikut adalah beberapa rekomendasi knalpot racing terbaik untuk Honda Beat yang digunakan harian:
- Knalpot Racing Daytona Beat FI
- Knalpot Racing Rob1 (RCB) Beat
- Knalpot ZRC Beat
- Knalpot TZM Honda Beat
- Knalpot Proliner Beat
- Knalpot SKR Beat
- Knalpot VND Beat
- Knalpot K Race Beat
- Knalpot Racing Best3 Beat
- Knalpot Racing Ahm Beat
- Knalpot Tsukigi Beat FI
- Knalpot Racing Beat Road Race
- Knalpot Racing Nob1 Beat
- Knalpot Racing R9 Beat
- Knalpot Racing Kawahara Beat
Faktor-faktor Pertimbangkan dalam Memilih Knalpot Racing
Knalpot racing merupakan salah satu komponen penting dalam meningkatkan performa dan estetika motor. Bagi para pecinta otomotif, knalpot racing bukan hanya sekedar aksesoris, tetapi juga bagian dari identitas dan gaya hidup. Namun, memilih knalpot racing tidak boleh dilakukan sembarangan. Ada beberapa faktor penting yang perlu dipertimbangkan agar Anda mendapatkan knalpot yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dan peningkatkan peforma motor.
- Performa
Faktor utama dalam memilih knalpot racing adalah performanya. Knalpot racing yang baik dapat meningkatkan akselerasi, tenaga, dan torsi motor Anda. Pastikan memilih knalpot dengan desain dan spesifikasi yang sesuai dengan jenis dan spesifikasi motor Anda dan tentunya cari knalpot yang bisa naikin power motor kalian - Suara
Suara knalpot racing merupakan salah satu daya tarik utama bagi para pengguna. Pilihlah knalpot dengan suara yang sesuai dengan selera Anda. Namun, perlu diingat bahwa knalpot racing yang terlalu bising dapat mengganggu pengguna jalan lain dan bahkan melanggar peraturan. carilah knalpot racing yang nyaman digunakan untuk harian contohnya knalpot standard racing dari Rob1, Proliner, VND atau ZRC - Desain
Desain knalpot racing juga menjadi faktor penting dalam mempertimbangkan estetika motor Anda. Pilihlah knalpot dengan desain yang menarik dan sesuai dengan gaya Anda. Saat ini, tersedia berbagai model knalpot racing dengan desain yang bervariasi. - Harga
Harga knalpot racing di pasaran beragam, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Pilihlah knalpot dengan harga yang sesuai dengan anggaran Anda. Pastikan Anda mendapatkan knalpot dengan kualitas yang baik dan sesuai dengan harga yang Anda bayar. - Kepatuhan terhadap peraturan
Pastikan knalpot racing yang Anda pilih sesuai dengan peraturan yang berlaku di wilayah Anda. Di beberapa negara, terdapat regulasi terkait tingkat kebisingan dan emisi gas buang yang diizinkan untuk kendaraan bermotor. - Sumber informasi
Sebelum membeli knalpot racing, Anda dapat mencari informasi dan rekomendasi dari berbagai sumber, seperti internet, forum otomotif, bengkel, dan komunitas motor. Anda juga dapat berkonsultasi dengan mekanik yang berpengalaman untuk mendapatkan saran yang tepat.
Memilih knalpot racing yang tepat membutuhkan pertimbangan yang matang. Pastikan Anda mempertimbangkan faktor-faktor seperti performa, suara, desain, harga, dan kepatuhan terhadap peraturan. Dengan memilih knalpot yang tepat, Anda dapat meningkatkan performa dan estetika motor Anda sekaligus menjaga keselamatan dan kenyamanan pengguna jalan lain.
Tips Merawat Knalpot Racing
Knalpot racing merupakan salah satu komponen penting dalam meningkatkan performa kendaraan. Selain memberikan suara yang lebih gahar, knalpot racing juga dapat meningkatkan akselerasi dan tenaga mesin. Namun, knalpot racing membutuhkan perawatan yang lebih ekstra dibandingkan dengan knalpot standar. Berikut beberapa tips untuk merawat knalpot racing agar awet dan bertenaga:
- Pembersihan Rutin
Lakukan pembersihan knalpot secara rutin untuk menjaga performanya. Knalpot yang kotor dapat menyebabkan aliran gas buang terhambat, sehingga performa mesin menurun. Gunakan sabun khusus untuk membersihkan knalpot dan hindari penggunaan bahan kimia yang keras karena dapat merusak permukaan knalpot. - Bahan Bakar Berkualitas
Gunakan bahan bakar yang berkualitas tinggi untuk menghindari kerusakan pada knalpot. Bahan bakar yang berkualitas rendah dapat menghasilkan emisi yang lebih kotor dan mengandung zat yang dapat merusak knalpot. - Hindari Jalan Berlumpur atau Basah
Hindari penggunaan knalpot racing di jalan yang berlumpur atau basah. Air dan lumpur dapat masuk ke dalam knalpot dan menyebabkan kerusakan pada komponen internalnya. - Pemeriksaan Berkala
Periksa kondisi knalpot secara berkala untuk memastikan tidak ada kerusakan. Periksa bagian sambungan knalpot, baut, dan peredam suara. Jika terdapat kerusakan, segera lakukan perbaikan agar tidak semakin parah.
Kesimpulan
Memilih knalpot racing yang tepat untuk Honda Beat yang digunakan harian membutuhkan pertimbangan yang matang. Faktor-faktor seperti performa, suara, desain, harga, dan kepatuhan terhadap peraturan perlu diperhatikan agar mendapatkan knalpot yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
Harga Knalpot Racing Beat Terbaik Buat Harian
Berikut ini adalah beberapa daftar harga knalpot racing yang bagus buat harian di motor honda beat , untuk link pembelian langsung saja klik tulisan belinya disini , nanti mas bro akan di arahkan ke aplikasi shopee langsung di lapak penjualnya ,jadi lebih aman , nyaman dan barang sampe tujuan.
Gambar Knapot | Nama Knalpot | Harga Knalpot | Link Pembelian Knalpot di Shopee |
KNALPOT ZRC BEAT SCOOPY COPY CMS | Rp 375.000 | Belinya disini | |
Knalpot ZRC genio dan Beat Deluxe 2020 Copy CMS | Rp 350.000 | Belinya disini | |
Knalpot ZRC Copy CMS Beat Karbu / Fi / Genio / Beat Deluxe / Scoopy2021 Silincer Model Vario | Rp 400.000 | Belinya disini | |
Knalpot ZRC BEAT SCOOPY STENLIES MUFFLER | Rp 500.000 | Belinya disini | |
KNALPOT ZRC CMS BEAT MUFFLER SELINCER VARIO DUDUKAN 2 | Rp 455.000 | Belinya disini | |
knalpot kazama rob1 racing – beat,Scoopy,fazzio,Mio m3 ,grand filano , Mio dll original murah |
Rp 950.000 | Belinya disini | |
Knalpot ROB1 Racing BEAT Karbu BEAT Injeksi FI 2019 Under, SCOOPY 2019 Under Original | Rp 1.250.000 | Belinya disini | |
knalpot rob1 beat dan knalpot scoopy std racing premium V – original | Rp 1.250.000 | Belinya disini | |
knalpot all new Genio rob1 & Scoopy 2020 dan Beat new deluxe – Genio | knalpot Scoopy new | Beat street 2020 | Rp 1.250.000 | Belinya disini | |
Knalpot ROB1 Racing GP 17 Original BEAT 130-150CC | Rp 1.150.000 | Belinya disini | |
KNALPOT ROB1 BEAT 130 GP16 RD SS | Rp 1.150.000 | Belinya disini | |
knalpot beat 155 drag rob1 original DB17 – knalpot Mio 155 CC rob1 | Rp 1.050.000 | Belinya disini | |
Knalpot TZM Project Exhaust STD Non SS Pro Full Package untuk Honda Beat | Rp 700.000 | Belinya disini | |
Knalpot TZM Project Exhaust STD SS Pro SE Plus HONDA Beat | Rp 1.675.000 | Belinya disini | |
Knalpot TZM Project STD NGX Furatto Honda Beat | Rp Rp 2.750.000 | Belinya disini | |
Knapot TZM Project NGX Raundo Black Series Honda Beat | Rp 850.000 | Belinya disini | |
KNALPOT TSUGI TSUKIGI STANDAR RACING PROLINER UNTUK MOTOR Beat | Rp 430.000 | Belinya disini | |
Knalpot Standar Racing KRACE Honda Series Vario Scoopy Beat Pcx Adv Spacy Genio | Rp 1.200.000 | Belinya disini | |
Knalpot Tsukigi Original Thailand Emboss VND Beat Karburator Fi Pop Street / Scoopy Fi Karbu / Spacy | Rp 485.000 | Belinya disini | |
VND Knalpot AK 777 B1 Beat/ Beat FI/ Scoopy/ Scoopy FI/ Spacy – Leher Atas | Rp 616.500 | Belinya disini | |
Knalpot Standart Racing Proliner Beat Fi,Vario 110 fi,Scoopy fi | Rp 446.000 | Belinya disini | |
VND Knalpot AK 333 B1 Beat/ Beat FI/ Scoopy/ Scoopy FI/ Spacy | Rp Rp 616.500 | Belinya disini | |
KNALPOT ZRC MUFFLER HITAM BEAT/GENIO/VARIO/AEROX/NMAX/MIO/PCX copy cms by ZRC | Rp 465.000 | Belinya disini | |
KNALPOT DAYTONA SUPERSTOCK GENIO BEAT DELUXE SCOOPY STYLISH ESP NEW 110 | Rp 800.000 | Belinya disini | |
KNALPOT CLD TYPE FALCON SERIES BEAT KARBU BEAT FI VARIO 125 VARIO 150 GENIO BEAT 2020 | Rp 940.000 | Belinya disini | |
Knalpot Original CLD Type New C3 Oval Beat Scoopy Mio Mio J Mio M3 Xeon Rc | Rp 950.000 | Belinya disini | |
Knalpot Original CLD Type Standar Racing Gen 1 Beat Scoopy Mio Mio J Mio M3 Genio Vario 110 | Rp 950.000 | Belinya disini | |
Knalpot Original CLD Type New C3 Bulat Beat Scoopy Mio Mio J Mio M3 Xeon Rc | Rp 900.000 | Belinya disini | |
Knalpot Proliner Standar Racing Beat fi, Scoopy fi, Vario fi Blue | Rp 510.000 | Belinya disini | |
Knalpot Fullset VARIO ADV BEAT NMAX AEROX ORIGINAL MHR RACING inlet 50mm | Rp 260.000 | Belinya disini | |
Knalpot Best3 Honda Scoopy Beat Genio | Rp 777.360 | Belinya disini | |
Knalpot KAWAHARA drag Mio 130 150 155 200 cc Beat Scoopy Genio 130 150 155 Vario 125 150 New ESP M3 Nmax Aerox old new | Rp 950.000 | Belinya disini | |
Knalpot KAWAHARA Standar Beat Vario110 Mio M3 Hitam dan Hitam karbon | Rp 515.000 | Belinya disini | |
KNALPOT TSUKIGI KAWAHARA K2R STANDAR RACING LEHERAN STAINLESS MATIC | Rp 400.000 | Belinya disini | |
Knalpot Tsukigi kawahara Honda Beat | Rp 410.000 | Belinya disini | |
KNALPOT DR SOUND GEN 1 ORIGINAL,copy cms,BEAT FI | Rp 450.000 | Belinya disini | |
KNALPOT SKR RACING EXHAUST BEAT OLD. | Rp 450.000 | Belinya disini | |
KNALPOT KONDOMAN BEAT CORTAM DEMONG RACING EXHAUST | Rp 414.000 | Belinya disini | |
Knalpot ZRC Beat Deluxe Standard Racing | Rp 350.000 | Belinya disini | |
knalpot rms samlong black beat new beat deluxe beat street new scoopy new genio inlet 38 sarangan by request | Rp 223.000 | Belinya disini | |
KNALPOT DRAG DB17 ROB1 BEAT 155 ORIGINAL ROB1 RACING RCB | Rp 1.100.000 | Belinya disini |
Kesimpulan
Knalpot racing merupakan salah satu aksesoris populer untuk meningkatkan performa dan estetika di motor Honda Beat. Bagi para pecinta otomotif, mengganti knalpot standar dengan knalpot racing dapat memberikan sensasi berkendara yang lebih seru dan meningkatkan performa motor.
Memilih knalpot racing yang tepat untuk Honda Beat dapat meningkatkan performa dan estetika motor. Perhatikan faktor-faktor seperti tipe knalpot, material, performa, suara, dan harga sebelum membeli. Pastikan Anda memilih knalpot racing yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.